Pasang Iklan

Wednesday, December 25, 2013

Jasa Sewa Genset untuk acara/event besar



Jasa Sewa Genset untuk acara/event besarBlossom Creations~ Halo semua.Saya kembali lagi dalam postingan yang berlabelkan ‘review’ dan produk review yang kita angkat kali ini ialah mengenai Jasa Sewa Genset untuk acara/event besar.Berikut reviewnya :

Mengenal Genset.
Genset merupakan singkatan dari Generator Set yang menghasilkan daya listrik dengan menggunakan alternator dan mesin diesel. Mesin ini menggunakan bahan bakar solar untuk beroperasi. Kekuatan mesin ditransformasikan oleh alternator menjadi arus listrik yang dapat kita gunakan. Arus ini kemudian didistribusikan ke bangunan yang terhubung ke jaringan.

Pentingkah Genset?
Penting tidaknya kebutuhan akan adanya genset tergantung pada kondisi anda,misalnya anda bermukim didaerah yang belum terjangkau oleh aliran listrik PLN.Pasti akan sangat membutuhkan adanya genset ini.
Apalagi jika anda ingin menyelenggarakan acara besar,pasti membutuhkan daya listrik yang besar.
 
Layanan Jasa Sewa genset untuk Acara besar
Hmm,mengapa untuk menyelenggarakan acara-acara besar seperti seminar,pesta,dlsb menggunakan layanan jasa sewa genset?Jawabannya mudah saja,layanan sewa genset ini dibutuhkan karena genset yang disediakan tersedia dalam kapasitas daya yang cukup besar (20 KVA- 2000 KVA),sehingga dapat mengcover kebutuhan listrik saat acara berlangsung.Serta tersedia juga dalam berbagai jenis Genset seperti Genset Silen dan Generator System.

Keuntungan menggunakan Layanan Jasa Sewa Genset:
Berikut keuntugan yan anda bisa dapatkan ketika menunakan layanan jasa sewa genset.
  • Harga sewa lebih murah daripada kita membelinya sendiri.
  • Tidak perlu biaya maintance (pemeliharaan) karena geset tersebut adalah genset sewaan
  • Biaya Distribusi biasanya ditanggung oleh perusahaan jasa sewa genset
  • Biaya penginstallan / pemasangan Genset sudah ditanggung oleh perusahaan jasa sewa genset itu sendiri.
Jadi,jasa sewa genset diperlukan untuk menyupplai pasokan listrik saat berlangsungnya acara,sehingga acara dapat berjalan lancar dengan semestinya.Saya sarankan untuk menyewa jasa layanan sewa genset hanya dari perusahaan sewa genset terpercaya dan sudah ahli dibidangnya.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

 
 
All Right Reserved - blossom creations
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com