Pasang Iklan

Monday, April 14, 2014

Berbagai Jenis dan Harga GPS Garmin

Setahun belakangan ini terdapat kebutuhan akan peralatan navigasi seperti GPS ternyata semakin meningkat. Hal ini tidaklah mengherankan karena selain dapat berfungsi sebagai pemandu navigasi dalam perjalanan juga dapat berfungsi sebagai alat penunjang keamanan kendaraan Anda. dan salah satu merek GPS yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat saat inia dalah GPS Garmin. Karena selain memiliki berbagai jenis GPS, Anda juga bisa memilih harga GPS Garmin yang sesuai dengan budget atau dana yang Anda miliki.

Berbagai Kelebihan GPS Garmin

Harga GPS Garmin relatif lebih bersaing dengan fasilitas dan fitur yang berkualitas tinggi.  selain itu produk-produk GPS Garmin sangat mudah dicari di internet, hal ini membuktikan kalau produk ini memang sangat laris dipasaran. GPS Garmin menjadi primadona karena didukung oleh berbagai fasilitas dan fitur navigasi yang terintegrasi dengan sangat baik didalamnya. Berikut ini beberapa kelebihan GPS Garmin, antara lain :
-        Terdapat fitur handsfree yang terkoneksi dengan Bluetooth, sehingga Anda bisa menelpon dan menerima telepon dengan cepat sambil tetap berkendara
-        Memiliki paket penjualan yang terlengkap
-        Terdapat kabel USB dan kabel Charge didalam kendaraan
-        Bebas mengakses peta dengan gratis dan seumur hidup tanpa biaya tambahan
-        Tersedia dalam berbagai jenis dan harga mulai dari yang murah sampai yang mahal, jadi Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan Anda.
Dengan berbagai kelebihan diatas tak salah bila GPS Garmin menjadi yang terpopuler saat ini.

Beberapa Jenis dan Harga GPS Garmin

Berikut ini beberapa jenis dan harga GPS Garmin yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget Anda, diantaranya adalah :
-        GPS Tracker SuperSpring VT90S, Harga Rp.1.799.000
-        GPS Navigasi Garmin Nuvi 52LM, Harga 2 juta rupiah
-        GPS Tracker Tracking Raztel T5, Harga 2,2 juta rupiah
-        GPS Tracker Tracking Raztel T7, Harga 2,4 juta rupiah
-        GPS Navigasi Garmin Nuvi 2465L, Harga 3 juta rupiah
-        GPS Navigasi Garmin Nuvi 2577L, Harga 3,5 juta rupiah
-        GPS Navitasi Garmin Nuvi 3592L, Harga 4,5 juta rupiah

Beberapa jenis dan harga GPS Garmin diatas merupakan yang paling laris dipasaran, bahkan beberapa diantaranya telah habis terjual dan ternyata masih banyak dipesan oleh masyarakat, jenis yang paling laku adalah GPS Navigasi Garmin Nuvi 2465L. produk ini menjadi primadona karena sangat mudah dibaca dan dipahami, apalagi bila Anda yang sudah terbiasa mencari tempat atau lokasi berdasarkan arah mata angin, karena telah dilengkapi dengan fasilitas kompas.

Layanan dan service purna jual yang sangat baik dan profesional. Selain itu Anda dapat memesan GPS Garmin baik secara langsung maupun secara online. Jadi bagi Anda yang super sibuk, cukup duduk manis didepan smartphone atau laptop Anda, pesan, tunggu sebentar proses pengiriman, maka GPS nomor 1 di Indonesia saat ini sudah ada ditangan Anda.

Info dan Order GPS Mobil : www.superspring.co 0822 1103 5555

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

 
 
All Right Reserved - blossom creations
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com