Pasang Iklan

Saturday, December 14, 2013

Ilmu Sukses Berwirausaha

Blossom Creations~Berwirausaha merupakan proses mengidentifikasi, mengembangkan, dan membawa visi ke dalam kehidupan (Wikipedia).Nah,sebenarnya visi apa yang perlu anda bawa dalam kehidupan berwirausaha anda?Nah,Visi tersebut dapat berupa ide  inovatif,peluang,dan lain sebagainya.

Lalu,apa untungnya wirausaha dalam hidup anda?
Keuntungannya banyak,anda dapat melihat keuntungan berwirausaha sebagai berikut:
  • Bebas : Dengan berwirausaha,anda adalah Bos dari wirausaha yang anda bangun.Anda tak perlu lagi terikat peraturan sehingga anda bebas menjalankan bisnis wirausaha anda.
  • Anda bebas dalam mengatur finansial atau keuangan bisnis wirausaha anda sendiri.
  • Tantangan awal membuat Proses Wirausaha anda berkembang,karena dengan adanya tantangan itu anda dapat belajar menjadi wirausaha yang baik.
Serta masih banyak keuntungan lainnya nanti ketika anda mencobanya sendiri.

Hmm,Keuntungannya memang banyak,tapi menjadi seorang Wirausahawan yang professional dibutuhkan skill serta kemampuan yang mumpuni dalam mengelola bisnis wirausaha anda kelak.Banyak orang yang ingin menjadi wirausahawan karena untung di atas namun tidak sedikit dari mereka berakhir dalam hutang.

Nah,agar Bisnis Wirausahawan anda sukses diperlukan juga prinsip-prinsip dasar dalam membangun Bisnis Wirausaha anda agar menjadi Bisnis Wirausaha yang berkembang.Prinsip-prinsipnya sederhana,sebagai berikut:

Disiplin : Disiplin disini berarti ketepatan sang pewirausaha,baik itu waktu pengerjaan proyek kewirausahaan anda,atau kualitas pekerjaan anda,semuanya tergantung pada kedisiplinan anda dalam mengelola bisnis kewirausahaan anda.

Komitmen Tinggi : Komitmen terhadap diri pewirausaha itu sendiri dapat dibuat dengan mengidentifikasikan cita-cita, harapan dan target-target yang direncanakan dalam bisnis kewirausahaannya.Seperti melayani konsumen dengan baik merupakan salah satu harapan dan target dari Bisnis Kewirausahaan.

Nah,itu merupakan sebahagian Prinsip-prinsipnya,namun ada kalanya walau telah mengerjakan semuan prinsipnya,Bisnis Wirausaha anda tetap turun.Hal itu karena disebabkan adanya faktor-faktor sebagai berikut:

  • Tidak Kompeten Dalam Managerial
  • Gagal dalam Perencanaan
  • Lokasi yang kurang memadai
  • Sikap yang kurang sungguh-sungguh dalam berwirausaha
Namun tenang,untuk mengatasi itu semua,yang diperlukan hanyalah belajar dengan ahlinya.Siapakah ahli yang siap membantu anda dalam mengelola Bisnis Kewirausahaan anda?Ia adalah Bapak Yodhia Antariksa.Seorang ahli managemen,presentasi,dan tentunya ahli dalam Bisnis Wirausaha.

Anda bisa berkenalan dan berguru dengan Pak Yodhia Antariksa dengan mengunjungi situsnya yang beralamtakan di www.menjadiwirausaha.com.Dalam situs tersebut,dijelaskan secara gamblang hal-hal yang mengenai wirausaha.Dengan templatenya yang sedap dipandang makin membuat banyak orang gemar belajar wirausaha di sini.

Di www.menjadiwirausaha.com disediakan berbagai materi menarik mengenai wirausaha yang patut anda pelajari jika ingin benar-benar mendalami Bisnis Kewirausahaan.Sehingga nantinya,Bisnis yang anda bangun bukan merupakan Bisnis yang hanya mengedepankan untung.Namun,jadilah Bisnis wirausaha yang mengetahui bagaimana caranya mencari untung dengan baik dan benar.

Akhir kata,pesan saya cuman 1,kesuksesan memang sulit diraih,namun tak ada salahnya belajar dari kesalahan dan berusaha agar tidak jatuh lagi untuk yang kedua kalinya.Karena kita ketahui bersama,perubahan datangnya dari diri kita sendiri,bukan dari orang lain.

www.menjadiwirausaha.com


Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

 
 
All Right Reserved - blossom creations
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com